Senin, 11 Agustus 2014

Unsur-Unsur Penting untuk Pembersihan Canvas

Sikat gigi bekas tidak lagi digunakan atau nilon bulu sikat
Dalam pembersihan deterjen yang digunakan untuk laundry, mencuci piring cair atau "suede dan kain" sampo.
Nylon gosok pad
baking soda
kertas biasa
Putih semir sepatu biasanya digunakan untuk sepatu tenis.
Jatuh semua kotoran yang longgar dengan membanting dua pasang pada permukaan yang keras, atau memukul tanaman serta keranjang atau limbah kertas. Anda akan perlu untuk membersihkan kotoran yang membandel dengan basah, kain hangat, menghapus tali jika perlu.

Anda akan perlu untuk bilas sepatu dalam air panas dalam dan di luar. Menghilangkan kotoran yang tersisa dengan sikat gigi dengan campuran air dan deterjen. Akhirnya bilas lagi untuk menghapus semua jejak deterjen dengan bersih, air hangat.

Cuci dalam mesin cuci

Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan hasil yang baik saat membersihkan sepatu kanvas di mesin cuci, hati-hati jika Anda mungkin berakhir dengan sepatu hancur. Kebanyakan produsen sepatu tidak mendorong untuk menempatkan produk mereka di cuci. Alasannya adalah bahwa hal itu dapat merusak perekat yang tujuannya adalah untuk tetap boot bersama-sama.

Untuk mengeringkan bagian dalam sepatu kanvas Anda hal-hal dengan handuk kertas, tidak menggunakan log. Untuk hasil terbaik memungkinkan sepatu untuk udara kering pada suhu kamar bersama tali. Jangan mencoba dan mempercepat proses pengeringan dengan menempatkan mereka di dekat sumber seperti perapian atau heat sink. Kain kanvas bisa menjadi rapuh dan kering jika ditempatkan di dekat sumber panas saat pengeringan. Ketika sepatu dan tali kering, masukkan tali baru. Jika Anda terus memiliki goresan dan noda pada sepatu Anda dengan kain putih, ringan menerapkan putih semir sepatu cair.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar